Skip to content
Mei 8, 2010 / rismaka

Honey Badger, Binatang yang Paling Pemberani di Muka Bumi

luwak madu

Honey Badger, atau luak madu merupakan binatang yang paling berani di muka bumi. Binatang ini bahkan sempat masuk ke dalam Guinness Book of Records dengan gelar “world’s most fearless animal” atau “makhluk yang paling tidak mengenal rasa takut”.

Adalah Honey Badger atau dalam bahasa kita disebut dengan Luwak Madu. Hewan ini biasa ditemui di Afrika dan Asia Barat seperti Iran, Irak, Pakistan, dan India. Disebut luwak madu, karena binatang luwak ini sangat suka dengan madu, hingga dalam pencariannya akan madu, hewan ini sering mengabaikan keselamatannya ketika masuk ke sarang lebah, suatu tindakan yang seringkali menghantarkannya ke kematian.

Dikenal sebagai hewan yang tak pantang takut, karena hewan ini akan menyerang hampir siapapun lawannya, bahkan hewan yang jauh lebih besar dari dirinya pun dilawannya. Hewan ini juga cukup cerdik. Buktinya adalah ia cukup pintar untuk mengetahui kelemahan lawannya. Misalnya, ketika berhadapan dengan manusia (laki-laki), ia akan menyerang buah zakarnya. Binatang ini juga salah satu dari beberapa hewan yang menggunakan alat, misalnya menggunakan batang kayu sebagai tangga.

Luwak madu dapat membunuh kalajengking beracun, menyerang rusa (gazelle), singa, bahkan ia mampu membunuh buaya, dan pembunuh ular yang sangat efisien. Hanya diperlukan 15 menit untuk memakan ular yang panjangnya 1,5 meter. Keganasan binatang ini sudah terkenal di alam, sampai-sampai leopard atau singa pun tidak akan berusaha untuk memangsanya.

Beberapa korban keganasan si luwak madu:

1. Luwak Madu menyerang mamalia lain

luwak madu vs mamalia 1

luwak madu vs mamalia 2

2. Luwak Madu Vs Kalajengking beracun

luwak madu vs kalajengking

3. Luwak Madu Vs Ular

luwak madu vs ular 1

luwak madu vs ular 2

4. Luwak Madu Vs Leopard

5. Luwak Madu Vs Singa

luwak madu vs singa

Saking berbahayanya si luwak madu dalam menyerang, sampai-sampai warga setempat perlu menancapkan papan peringatan akan bahaya luwak madu.

awas luwak madu

Bagi anda (laki-laki) yang kebetulan menjumpai binatang ini, siap-siap menghindar saja lah, atau minimal lindungi daerah alat vital anda sebelum si luwak ini mencakar atau menyerang benda milik anda yang paling berharga :D

Sumber: Okebanget Info

  1. novi / Apr 28 2012 6:10 pm

    Wuih mantapppp. . .bagus buat menghindar dr pria hidung belang hehehee

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: