Skip to content
Mei 9, 2010 / rismaka

Pembantaian Ikan Paus di Denmark

pembantaianpaus2.jpg

Setiap tahun antara 2.000 – 3.500 ekor ikan paus (pilot whales) dikepung dan digiring oleh para nelayan dengan menggunakan kapal dan memaksanya berenang menuju ke teluk di pulau “Faeroe Islands”, daerah perairan utara milik Denmark.

Sesampainya di teluk, ribuan ikan paus yang telah kehabisan tenaga dan terjebak diperairan yang dangkal, beramai-ramai dibantai oleh para nelayan dengan terlebih dahulu ditombak sampai mati, kemudian mereka menyembelih dan memotong-motongnya dengan pisau panjang.

Di dalam pesta pora pembantaian ini, anak-anakpun ikut terlibat . Ikan-ikan paus dilempari batu, ditikam, ditombak, dipotong-potong kemudian dikumpulkan oleh para nelayan. Suasananya sungguh sangat mengerikan dan sadis !

Banyak masyarakat luar yang menentang dan mengutuk pembantaian ini. Namun para nelayan “Faeroe Islands” tetap saja melakukannya, karena ini sudah tradisi sejak dahulu, dan mereka percaya bahwa Tuhan telah menganugerahkan ribuan ekor ikan paus kepada mereka untuk dibantai dan dimanfaatkan daging dan organ-organnya!

Foto-foto berikut menggambarkan betapa kejamnya manusia terhadap ikan paus:

pembantaian paus 1

pembantaian paus 2

pembantaian paus 3

pembantaian paus 4

pembantaian paus 5

pembantaian paus 6

pembantaian paus 7

pembantaian paus 8

pembantaian paus 9

Video Pembantaian Paus di Faroe Islan – Denmark

Sumber: Seashpherd.org

About these ads
  1. delia4ever / Mei 9 2010 1:35 pm

    Kemarin baca berita ini juga dari email teman..
    pertama ngelihatnya sungguh mengerikan.. :(

  2. sunarnosahlan / Mei 17 2010 10:54 am

    banyak banget yang dibantai, hingga airnya berwarna merah

    • rismaka / Mei 18 2010 1:49 am

      Iya pak, konon katanya, konon kabarnya, sampai ratusaaaaannn :lol:

  3. nurrahman / Mei 18 2010 9:52 am

    gila, kyk lautan darah

  4. wi3nd / Mei 18 2010 12:57 pm

    yA Tuhan ini sungguh tidak berperikebinatangan :(

    sadis sangaad!!

    kejaammmm.. :(

    liatlah airnya sampai penuh dengan lumuran darah :(

    rismaaakaaaaaaaaaaaaa..,loe musti ikutan kontes fiksi mini ya?

    awas ajah kalu gak ikutan !!

    he he..

    gue tungguuu,makaasiii :)

  5. sunflo / Mei 18 2010 5:53 pm

    kalo ditangkepin sekedar buat ebutuhan sih gapapa yaa… sualnya aq juga suka makan ikan ini kalu dikasih… :D
    tapi kalau yg kek gini siih…. aq juga ga tega ngliatnya… kasian… :(

  6. fitrimelinda / Mei 19 2010 12:57 pm

    ya allah.. sadis bgt..

  7. jarwadi / Mei 24 2010 7:49 am

    sadis banget liat orang orang berendam di air campur darah gitu, kok mereka tega amat sih

    salam

  8. julianusginting / Mei 24 2010 7:54 am

    ya ampunnn…ngeri banget tuh…sungguh tindakan yang biadab menurut saya…

  9. camera / Mei 24 2010 9:40 am

    hiks….
    sadis banget….
    gk mesti kaya gitu juga kan caranya….

  10. asep / Mei 24 2010 7:44 pm

    Sungguh sangat biadab……..!!! manusia macam apa ..ya…???!!

  11. ada akbar? / Mei 26 2010 8:37 am

    Orang edaaaan . .. besok pada dibantai .. di ahirat sama ikan paus. .kalo kaga tobat!!

  12. buy cameras / Mei 26 2010 10:23 am

    klo sampe di bantai gitu jangan donk akh….

  13. Afif logicprobe10 / Mei 29 2010 5:57 am

    mengerikan, sadis, ritual yang tak beradab.. Apa untungnya coba, kalau begitu lama-lama bisa punah.

  14. kikakirana / Mei 29 2010 8:30 pm

    parah parah parah…. >_<

  15. indra1082 / Jun 7 2010 7:23 am

    tak ber peri kepausan.. :mrgreen:
    nanti kalau paus sudah punah baru mereka akan sadar.. :sad:

  16. Asop / Jun 26 2010 9:54 pm

    Waduh, apa WWF gak marah ke mereka? Gitu WWF marah ke perburuan paus di Jepang, padahal ga sesadis di Faroe itu. Lah ini di Faroe jelas sekali sadis begitu, apa WWF-nya marah? :(

  17. zahra / Nov 24 2011 1:39 pm

    subhanaallah akhir-akhir ini banyak hewan yang di bantai..
    ke mana hati mereka hewan juga menciptaan allah yang harus kita jaga dan kita cintai..
    ikan paus, orang hutan adalah cntoh kecil hewan yang dibantai..
    sungguh orang2 yang kejam allah maha mengetahui apa yang kalian kerjakan…

  18. wawan / Nov 26 2011 10:27 am

    gw sumpahin tuh orang Denmark yang ikutan bantai paus,mau anak kecil ke orang dewasa,pokoknya gw sumpahin biar dilaknat sama ALLAH SWT……….Ameeennnn.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: